Monday 1 December 2014

Cara Sederhana Langsingkan Badan

Cara Sederhana Langsingkan Badan >> Banyak tips dan trik untuk melangsingkan badan dari yang sederhana sampai yang super habis habisan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara sederhana untuk melangsingkan badan yang tentunya menyehatkan juga dan tidak beresiko.
Bagi wanita, memiliki perut rata memang menjadi impian tersendiri. Ada kebanggaan jika mampu mendapatkan bentuk tubuh yang satu ini bukan? Anda bisa bebas memakai busana model apapun, tanpa takut terlihat adanya lipatan lemak di bagian perut. Cara mendapatkannya cukup mudah kok, yaitu dengan mengubah pola makan Anda. Simak baik-baik ya!

Jam Makan

Kunci utamanya adalah atur jam makan Anda, Moms. Jangan langsung mengonsumsi makanan setelah Anda bangun tidur. Lebih baik minum air putih lebih dulu yang berfungsi membersihkan perut. Beberapa jam kemudian lanjutkan dengan menyantap sarapan sehat tinggi protein.
Pada saat makan siang, sebaiknya Anda menikmati hidangan berat sehingga mampu memberikan energi pada tubuh. Sebaliknya, saat malam hari Anda sebaiknya hanya mengonsumsi camilan yang tidak terlalu mengandung karbohidrat, agar Anda jadi mudah terlelap.

Porsi Makan

Makanlah berkali-kali namun dalam porsi kecil, daripada menyantap hidangan besar dalam satu momen sekaligus. Cara ini akan membantu memberi waktu pada pencernaan untuk mengolah makanan tersebut menjadi asupan energi.

Minum Air Putih

Cairan yang paling baik dikonsumsi adalah air putih dan sari buah. Kedua cairan ini dapat memberikan manfaat alami untuk kesehatan tubuh Anda. Setidaknya Anda harus minum air putih 7-8 gelas per hari agar terhindar dari dehidrasi.
Pun demikian, Anda juga harus mengimbanginya dengan olahraga secara teratur, Moms. Tak perlu melakukan exercise yang terlalu berat, cukup rutin jogging atau senam setidaknya sekali seminggu agar tubuh makin sehat
Nah itu dia cara sederhana langsingkan badan yang mudah dan tinggal kita atur saja  tanpa ribet.

No comments:

Post a Comment