Wednesday 26 November 2014

Penampilan Heboh Syahrini Via Instagram

Penampilan Heboh Syahrini Via Instagram >> Penampilan juga gaya syahrini dan kicauannya sering menjadi sorotan media, kali ini syahrini update dengan penampilan yang sangat heboh yang ia pamerkan via instagram.
Tampil anggun dan heboh syahrini dengan busana sangat modis berekor panjang 'menyapu lantai', Syahrini bertemu langsung dalam satu panggung dengan aktor Ashraf Sinclair dan aktris dan penyanyi Dewi Sandra.
Penampilan dengan gaunnya yang berekor panjang memang dangat modis, tapi saking hebohnya membuat syharini cukup ke repotan berjalan. Terbukti syahrini ke repotan berjalan sampai-sampai Dewi Sandra yang ketemu sepanggung dengan Syahrini ikut memegangi ekor busananya Syahrini yang memanjang ke belakang.
Diperlakukan seperti itu, Syahrini melancarkan aksi 'cipika-cipiki' dengan aktris serial sinetron "Catatan Hati Seorang Istri' yang kini sedang digemari banyak orang itu. Sementara Ashraf (suami Bunga Citra Lestari) hanya senyum-senyum memandangi kedua seleb cantik di depannya yang saling cium pipi.
"Senangnya bercengkrama manja dan berjumpa dengan wanita cantik nan solehah @dewisandra...seniman multitalenta ini membuatku sangat kagum padanyaa," puji Syahrini pada Dewi Sandra lewat instagram.
Tak lupa dia juga memuji suami BCL.
"Lahllluuuuuu laki2 ganteng ini @ashrafsinclair adalah actor yg cetarrr membahana. Tiada lain tiada bukan dia adalah suami dari teman saya, @bclsinclair seorang seniman multitalenta juga...Mereka semua adalah entertainer Indonesia yang dicintai oleh pemirsssa," puji pelantun lagu "Semua Karena Cinta" itu.

No comments:

Post a Comment